Menambah Font pada MS. Office Word

Apa itu Font?
Font adalah model huruf
Lantas apa pula itu MS.Office?
Microsoft Office/ MS. Office adalah program pengolah data pada komputer.
Apa aja di dalamnya MS.Office?
Ada Ms.Word buat ngetik-ngetik dokumen, ada Ms.Excel buat ngitung-ngitung angka, ada Ms.Power-Point buat bikin bahan presentasi, ada Ms.access buat bikin database, dan msh ada beberapa lagi.

Untuk tiap versinya memiliki konten yang berbeda semisal MS. Office 1997, 2000, 2003, 2007 dan juga 2010 baik tampilan maupun program yang di bundel g'sama




Buat yang sering ngetik-ngetik mungkin koleksi font berikut bisa dibuat rujukan buat menambah koleksi di Ms.Word-y, caranya masuk kesini lalu download dech font-y n jgn lupa naruhnya di drive "C" komputer anda n masuk ke "Windows" selanjutnya cari folder "Fonts" nah taruh disitu, bisa dicoba pada semua versi MS.Office.
Begitu anda aktifkan Ms.Word n memilih jenis font maka jumlah yang tersedia sudah bertambah. Buat font yang g'pernah kepakai mending di eliminasi adja dari folder font-y biar gak bikin berat laju komputer anda.

Kalo blm puas pengen bikin sendiri bisa juga, coba font generator yang satu ini

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tag: Biar presentasi makalah kamu g'ngebosenin cobain yang satu ini,  koleksi template powerpoint djamin tampilannya lebih atraktif

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...