Mengatasi OS Windows Yang Terblokir

Saat anda mengalami gangguan OS Window terblokir ato terblack-list karena terdeteksi g'original saat Online tentunya saat-saat setelah itu akan terasa sangat tidak mengenakkan, gimana engga' segala aktivitas jadi serba terbatas.


Mungkin buat yang pernah ngalamin tau apa yang saya maksud dengan serba terbatas, seperti kinerja system komputer melambat, tampilan desktop gelap, serta sering muncul peringatan "Windows Genuine Advantage" di pojok bagian bawah Taskbar. Tidak cukup sampai disitu penderitaan yang akan kita alami jika window kita terblokir, kadang kita juga tidak dapat menginstal ulang dengan OS yang baru Nah lo gimana kalo udah gitu...???

Ini dia solusi yang bisa kalian coba; Download Software berikut [WGA] jika yang keblokir OS Windows XP, jika untuk Windows Vista dan 7  Software berikut [WAT] yang hrs kalian download, trus install dech dikomputer kalian, setelah kelar jalankan aplikasinya. Jika sdh selesai selanjutnya siap diinstall OS baru dech. Jangan lupa download  patch-y jg ya untuk membuka password yg WGA. Pake crack ini juga bisa. Kalo yang WAT bisa langsung di extract n dijalankan tanpa password.

Jika kalian merasa kesulitan membuka file.rar Software WGA lantaran males nyari password, bisa dicoba cara manual berikut:
1. Temukan file WGA di => windows/system32/driver/wgatray.exe
2. buka teks manajer buka proses dan cari file wgatray.exe
3. lakukan penghapusan secara bersamaan. Perlu kalian ketahui : bila timingnya tidak tepat wgatray tersebut akan kembali lagi

Selamat Mencoba!
Sumber: http://www.kucoba.com/2009/11/removewga-12.html

NB: Link Download Software RemoverWGA di atas sengaja saya kasih biar setidaknya ada usaha dari anda untuk mencari, namun sebenarnya ada yang tanpa password, berikut link-y

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...