VK Jejaring Sosial Mirip Facebook

Setelah kemunculan jejaring sosial facebook yang cukup populer dikawanan remaja khususnya, kini hadir satu lagi jejaring sosial yang jg cukup menarik banyak perhatian yaitu VK. Jejaring Sosial yang satu ini memiliki banyak kemiripan dengan facebook baik dari segi fitur, tampilan, maupun penyajian profil yang tersedia.
Hadir dengan tujuan ingin menjadi media penghubung teman lama, teman sekolah, tetangga, maupun rekan kerja VK tampil lebih simpel dari jejaring sosial yang pernah ada. Dengan jumlah komunitas pengguna saat ini yang belum sebanyak di facebook, memungkinkan akses yang dimiliki VK relatif lebih cepat.
Jika saat ini anda mendambakan sensasi berselancar bersama teman-teman dekat anda tanpa adanya suatu gangguan yang berarti baik dari segi keamanan maupun privasi, VK bisa menjadi jejaring sosial alternatif yang cukup mewakili keinginan anda tersebut. Hanya dengan mengunjungi alamat berikut http://vk.com dan melakukan registrasi, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada secara cuma-cuma.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...