Surat Lamaran Kerja

Muhammad Sholehudin
Jl. Ratu Zaleha Gg.Martasari No.28
Rt.08 Banjarmasin 70234
Telp/HP: 0511-3254077/ 085737123232
Ms.zuhry@gmail.com

Banjarmasin, 20 September 2010

Kepada
HRD Manajer PT. TRAC
Jl. Ahmad Yani KM 8,5 No.22
Banjarmasin



Sehubungan dengan informasi dari koran Banjarmasin Post Edisi Sabtu 18 September 2010, maka saya, Muhammad Sholehudin, 26 thn, bermaksud melamar pekerjaan sebagai Warehouse Officer (WO) di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya lulus S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2008. Dengan berbekal pengalaman kerja pada Bagian Gudang di UMM Bookstore Malang saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas pengontrolan dan pemeliharaan persediaan barang di gudang serta membuat catatan dan melakukan kompilasi atas pengadaan barang. Selain itu, saya memiliki kecakapan berbahasa inggris serta mampu mengoperasikan komputer dengan sangat baik.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya sertakan Daftar Riwayat Hidup, foto copy Ijazah, foto copy transkrip nilai dan pas photo terbaru (4x6). Saya bersedia melakukan tes interview sewaktu-waktu dibutuhkan. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,
Pelamar



Muhammad Sholehudin

Embed Code:

<iframe src="https://docs.google.com/document/pub?id=1HOh0VHQfL6RF4JpD5RgBwMggOarhWshRDWwIWCsM4do&amp;embedded=true"></iframe>
 

Tag: Download contoh-surat-lamaran-kerja
http://www.findtoyou.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...