Menambah Frame Grass pada Footer Blog

Kegiatan mendesain blog sungguh sangat menyenangkan n gak ada matinya. Buat kawan blogger yang memiliki imajinasi luar biasa kegiatan semacam ini tentunya akan sangat memperkaya kreativitas. Bermula dari coba-coba sampai menjadi bisa, selanjutnya semakin penasaran. kira-kira begitulah yang namanya candu.

Seperti yang satu ini, hasil dari mengobrak-abrik kode html template akhirnya berhasil mencomot kode frame grass yang awalnya berupa 2 coloum footer yang sgt menarik. Namun karena ketertarikan saya hanya pada frame grass-y bukan coloum widget-y jadinya yang di adopsi hanya rumputnya doank hehehe...

Jika anda tertarik pengen mencoba, Silahkan masuk ke pengaturan "Template - Edit HTML (Proceed) - Expand Widget Template"
Berikutnya copy kode dibawah ini dan taruh sebelum kode: ]]></b:skin>

#frame-grass { margin: auto; width: 952px; height: 153px; background: url("http://img155.imageshack.us/img155/1703/framegrassni4.png") no-repeat bottom; clear: both; }

Silahkan gati ukuran panjang/lebar (width: 952px;) sesuaikan dengan ukuran template blog anda (misalkan menjadi width: 850px;)
Selanjutnya taruh kode dibawah ini tepat di atas kode: </div> <!-- end content-wrapper -->

<div class='container' id='frame-grass'/>

Terakhir silahkan "Save Template dan Preview" hasilnya pada footer template blog anda akan tampak sebagaimana gambar di bawah:


Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...