SMS Gratis

Buat penggila layanan gratis internet, ni satu lg persembahan anak bangsa buat kita semua; SMS Gateway. dengan antarmuka situs yang user-friendly saya yakin anda tidak akan kesulitan dalam penggunaannya, mau coba?? Silahkan masukkan no hp anda pada kolom kecil dibawah kemudia tulis pesan pada kolom yg lebih lebar yg berada tepat dibawah kolom kecil tsb, kemudian klik tombol KIRIM dibawahnya. Tunggu beberapa saat akan muncul konfirmasi pesan anda telah terkirim.


Dalam beberapa kasus sewaktu anda menggunakan layanan sms gratis via internet, tak jarang ternyata pulsa ditanggungkan kepada pihak penerima pesan, atau mungkin pulsa internet anda sendiri yang bakal berkurang tanpa anda sadari berikut tanpa pemberitahuan yang jelas.

Nah untuk yang satu ini silahkan dicobakan pada nomor anda sendiri. Namun sebelumnya bisa cek pulsa anda dulu buat memastikan apakah setelah anda kirim & menerima pesan dari layanan ini pulsa anda jadi berkurang.. jika ternyata tidak, silahkan dilanjut ke nomor yang lain.

Jika layanan diatas sudah ga'bisa lg jgn kecewa dulu, coba gunakan fasilitas yg dimiliki Google-mail. Silahkan Sign-in ke G-mail milik anda, nanti pada bagian kiri akan tampak tulisan "Kirim SMS" klik dech disitu, djamin gratiz...

Tag: Situs lain yang menyediakan sms gratis: 
    1.  http://www.1rstwap.com/web/wapindonesia 
    2.  http://www.sms.ac/ 
    3. http://sms-gratis.mobi/


        Messenger yang menyediakan sms gratis:
    1. Yahoo Messenger
    2. ICQ

Messenger di atas dapat di download  disini

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...