Lelang di Internet; Keperawanan Dihargai Rp2,2 miliar

Liputan6.com, California: Kisah seorang gadis Selandia Baru yang melelang keperawanannya lewat internet ternyata bukan hal yang baru. Tahun lalu, seorang mahasiswi Asal Amerika Serikat juga melelang keperawanannya lewat internet untuk membayar gelar masternya.

Natalie Dylan (22) asal San Diego, California, menawarkan bercinta semalam dan ia berhasil membujuk 10 ribu orang laki-laki untuk ikut dalam lelang itu. Anda tahu berapa nilai penawaran yang masuk? Ia menyebutkan US$243 ribu atau sekitar Rp2.2 miliar lebih.

Dylan mengklaim berhasil merebut hati banyak pria, baik pria yang gila seks maupun para pria yang memintanya dengan sopan termasuk para pengusaha kaya.

"Saya tahu bahwa banyak orang akan menghukum saya karena hal ini begitu tabu, tetapi saya benar-benar tidak punya masalah dengan itu (menjual keperawanan, red)," ujar Dylan, seperti dilansir Telegraph.co,uk.

Dylan merasa ini pengalaman yang mengejutkan karena ternyata banyak orang yang mau mengeluarkan uang begitu besar untuk sebuah keperawanan, yang menurutnya kini tak lagi dihargai begitu tinggi.


Sumber: http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201002/262244/Keperawanan.Dihargai.Rp22.miliar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...